Pages

Rabu, 16 September 2009

Arti Sahabat

Kamis, 30 Juli 2009
22:16 WIB

(serius mode on)

Satu jam lalu kita baru beres ketemu untuk memulai suatu kehidupan baru kita di masa depan kelak. Suatu awal pijakan yang indah sekaligus berkesan. Waktu yang sebentar tetapi memiliki banyak makna dan kesan.

Pas tadi jalan keluar dari PH,,gua sempet mikir,,gua bakal nemuin orang-orang kaya gini lagi ga ya di suatu hari kelak? temen-temen yang begitu amazing,,langka,,unik,,ane
h,,briliant,,sekaligus membanggakan..orang-orang yang gua anggap bukan hanya sekedar teman bermain doank,,tapi lebih dari itu,,layaknya sebuah keluarga..keluarga baru setelah keluarga kita masing-masing di rumah..

Apalagi pas gua pelukan sama Arif Nur Permadi,,temen sebangku gua di kelas selama satu tahun terkahir ini,,kerasa banget sedihnya..sampai gua ngeliat kilauan air jatuh di ujung mata temen gua ini..luapan emosinya yang tercurahkan melalui air mata kesedihan..
gua tambah ikut sedih..gua ga pengen pisah..pengen terus bareng2..ngumpul2 lagi..maen bareng lagi..belajar bareng lagi..ngaji bareng lagi..nginep bareng lagi..nonton bola rame2 lagi..maen ps bareng lagi..man pingpong bareng lagi..solat jamaah bareng lagi..nonton midnite bareng lagi..dan semuanya yang masih banyak lagi,,yang tentunya ga bakal bisa gua lupain..

Pas tadi pulang naik motor,,gua jadi mikir,,gua harus abadikan moment bahagia ini..tidak hanya dari jepretan kamera aja,,tapi juga dari kata2..yang bakal bisa kita baca di 10 tahun ke depan nanti..
yaudah deh gua mulai nulis..

mungkin itu prolog dari notes ini (prolognya panjang ya)hehehe.. (keep serius mode on)

big2 thanks for the big peoples in the future (amin) :

ARIF NUR PERMADI
FAJAR CAHYA NUGRAHA
MUHAMMAD LUTHFI FAJAR
DOFACTORA ROCKY MEGABUANA ISKANDAR
MUHAMMAD TSANI ARSYAD
MUHAMMAD HADI FADHILLAH
MUHAMMAD IKHSAN IRFANSYAH
ROY JEREMIAH
BIMO DWI SATRIO
ARYO ALIYUDANTO
MUHAMMAD NOOR AMRIZAL RIFAI
IRFAN TAUFIK RAU HASIBUAN
PUTRA ALIF RAMDHANI YAMIN
RADEN ARTHA ALAM PRIBADI
DIDIT
AZIEZ NUGROHO
(seperti halnya permutasi,,urutannya nggak diperhatiin,,gua ngurutin dari meja tempat kita makan tadi aja..hehehe)

gegep..
gua kenal lu dari SMP..tapi baru ngerasa deket banget pas SMA..apalagi pas duduk bareng..hahaha..ga rugi gep gua kenal lu..walaupun kadang nyebelin,,apalagi klo lu udah ga ngerti pelajaran,,terus gua lagi asyik merhatiin guru,,pasti lu ngajakin gua bercanda biar ga merhatiin juga..hahaha..tapi itu cuma sedikit dibandingin baikknya lu..dari lu gua belajar tentang keep struggle..coz gua nilai lu sebagai orang yang ga gampang nyerah..terus ngejar cita2 lu,,tapi tetep realistis sama kemampuan lu..gua seneng banget..dan yang paling penting,,gua ngambil pelajaran dari lu tentang solidaritas..coz gua menilai lu sebagai orang yang solider banget sama temen..oia,,ada satu lagi,,lu orang yang hebat klo di suruh jaga rahasia..ga pernah kepancing buat bocorin..i like it..pesen gua,,jangan lupain gua ya..keep contact terus bro..

fato..
lu emang soulmate gua di lapangan bola..gua paling nerasa cocok maen bareng lu,,ga ada yang lain..
terlepas dari maen bola..lu sosok yang supel..yang gua salut dari lu,,lu bisa bergaul dengan banyak orang dan bisa beradaptasi dengan setiap orangnya..gua pengen jadi kaya gitu,,yang bisa nyambung sama semua orang..
di jaga tuh pel..
smangad ah ntar maen futsalna..

upay..
pi,,lu mah motivator gua dalem pelajaran..lu yang bisa ngebangkitin semangad gua klo gua tuh pasti bisa..gua banyak belajar dari lu..gimana cara balance antara maen,,belajar,,dan beribadah..terus gua menilai lu sebagai orang yang kuat pendiriannya..ga gampang ke bawa..tapi kadang suka keras kepala juga..hahaha..
kita kudu cumlaude pi di IPB..amin..

opak..
klo menurut gua,,yang pantes dapet penghargaan the most termetamorfosis tuh lu pak..coz gua menilai lu ngelakuin perubahan yang begitu besar semenjak SMP ke SMA..not only di penampilan,,but also di kelakuan..apalagi pas lu udah menjabat sebagai ketua umum mpk..gua dulu sempet takut..takut keilangan sososk opak yang konyol,,garing,,kocak..tapi ternyata dugaan gua saah..lu tetep jadi opak yang gua kenal,,tapi lu tetep bisa bertindak sebagai pemimpin yang di segani oleh banyak orang..gua suka itu..walau kadang lu suka pundungan yang berlebih..hahaha..
terus melakukan perubahan yang positiv bro..

tsani..
sia mah tara pernah serius tsan..tadi ge lagi melow2 bercanda wae..hahaha..(sory gua buka dengan yang jeleknya dulu..hehehe)..tapi gua menilai lu sebagai orang yang penuh dengan perhitungan..segala sesuatunya didasarkan pada perhitungan yang tajam..ajib kan..
oia..lu hampir sama kaya fato..lu juga orangnya supel banget..bisa bergaul dengan banyak orang,,guasuka itu..
sukses pa dokter..

hadi..
punya kemauan tinggi..yang gua ambil pelajarannya dari lu mah pengorbanannya..gua menilai lu sebagai orang yang mau berkorban demi kebaikan..walau terkadang suka nyebelin juga..ehehe..
sayangnya..semenjak kelas 1e dulu,,kita ga pernah sekelas lagi ya..takdir cuy..
tetep semangad bro

dipsy..
oooohhhh..tampilan luarnya emang besar..tapi dalemnya lu orang yang super lembut dip..gua suka banget..
gua suka sama sifat setia kawan lu..gua belajar banyak tentang itu dari lu..gimana caranya berkorban demi teman..nyatuin anak2..acara kumpul terakhir II ini juga berkat inisiatif lu kan..ajib man..padahal gua kenal lu baru dari kelas 2 SMA..tapi gua banyak belajar dari lu..
tapi kadang lu suka terlalu lebay nyong..heheh..but for all,,lu orang yang lembut hatina..i like it..

jemi,,bimo..
dua anak IT yang levelnya sedikit di atas orang biasanya..heehe..
thanks banyak ya atas bantuannya selama ini,,udah banyak bantu gua,,ehehe..semoga ntar kalian dapet balesan yang jauh lebih baik dari itu..amin..
semangad cuy..

aryo..
hey manusia bergitar..hahaha..bangga gua punya temen yang jago parah maen gitarnya..udah hi level lah..terus kembangin yo..biar suatu saat nanti,,gua sekeluarga,,nonton big konser lu..ajib kan..gua yakin dengan capabilitas lu,,lu bisa ngewujudin semua itu,..amin..
terlepas dari urusan lovelife lu,,lu orang yang setia kawan man..tapi juga kadang suka maksiat..hehehe//

ayam..
gua bener2 salut yam sama lu..lu kuat banget pendiriannya..lu bisa bertahan..
pengorbanan lu juga 2 jempol..gua ga abis pikir sama pengorbanan lu..bener deh,,salut banget gua mah..jadi speechless gini gua..hahaha..abis lu emang gitu banget sih..
tapi lu kadang suka riweuh euy..heheehe..
ayo kita kerja di BANK INDONESIA..

ipank..
MAHAGURU..ga ada yang sanksi sama kecerdasan lu pank..gua nilai lu bukan hanya pinter..tapi cerdas..beda kan?yang jelas,,gua menilai cerdas itu di atas pinter..
lu bisa ngatur sikon sedemikian rupa biar suasanya kondusif..lu juga bisa manage segalanya dengan teratur,,
bangga banget gua pang bisa jadi temen lu..ibu gua aja bangga bisa kenal sama lu..hahaha..
jangan lupain gua yang pank ntar,,keep contact man..

putra..
lu mah anak kesayangan ibu gua put..hahaha..ajib2..tapi karena itu,,gua jadu banyak nyontoh lu,,tentunya yang baik2,,biar bisa gua ikutin..hehehe..
terutama tentang cara beradaptasi yang baik dan cepat..coz gua rasa lu bisa ngelakuin hal tadi dengan sangat baik..
lu juga punya management yang ajib..terstruktur dan rapih..
walau kadang suka ga nyambung..hehehe..
suskses bro kedepannya..

alam..
lu juga orang yang gua nilai sebagai orang yang ngelakukin perubahaan cukup signifikan..
lu juga tetep punya ciri khas tersendiri..HIP HOP..hahaha..
tapi gua salut man..lu bisa tetep mempertahanin style lu sendiri..different from the other..
mantap man..
sukses kedepannya cuy..

didit..
terlpeas dari semua sifat lu yang begitu..hahaha..lu orang yang bisa bertahaan di segala macam kondisi..salut gua man..apalagi urusan menggaet wanita,,beuh..nomer wahid dah..ehehhehe..

aziz..
gua terkagum-kagum ngeliat buta ziz..maha karya i think..ajib parah..
bakat lu begitu besar di bidang seni..mutu ga pernah boong..sangat wajar lu keterima di FSRD ITB..
smanad terus cuy..
sukses kedepannya..

"Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugerah.. Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik. Tuhan pasti kan menunjukkan kebesaran dan kuasa-Nya,,bagi hamba-Nya yang sabar dan tak kenal putus asa"
(adapted from D'Masive)

friends..meski berat kita harus ngelakuin ini : BERPISAH..tapi kita harus tetep yakin,,kalau suatu saat nanti kita bakal ketemu lagi dengan kondisi yang jau lebih baik dari sekarang..amin..

Bogor, 30 Juli 2009
23:23 WIB

your friends,

DENO YUDHA RAHMADIAN
0857 101010 84

0 komentar:

Posting Komentar