Pages

Minggu, 21 Februari 2010

Menjelang Rebah

Malam yang sunyi terdampar sendiri di kamar dengan lampu temaram. Menyiapkan segala sesuatu untuk menjelang kegiatan seminggu kedepan. Ransel penuh berisi pakaian, buku, dan makanan. Ya, seminggu besok rasanya perlu memutar otak dan fisik yang prima. Jadwal kuliah yang semakin atau sangat padat. Turnamen futsal yang tak henti-hentinya silih berdatangan, ditambah satu lagi kewajiban yang menjelang : Panitia TPB CUP 2010. Pusing mengatur jadwal kuliah pengganti. Pusing memikirkan kapan memulai belajar. Rasanya tiap malam selalu ingin beristirahat setelah seharian bekerja.
Pesan kedua orangtua yang selalu membayang sedikit banyak membantu melawan rasa lelah itu. KULIAH JUARA FUTSAL JUARA (Ian 2010). Kutipan dari manager futsal yang selalu menjadi pemantik untuk terus berusaha, balance. Yup, seminggu kedepan menjadi sample untuk menerawang kegiatan padat di semester 2 ini. Kalau seminggu itu berantakan, bagaimana nasib di akhir semester? tangis atau tawa? Tentu selalu tawa yang diinginkan. Sekali lagi perlu kerja keras.
Kembali datangnya bidadari kecil membuat hidup lebih bergairah, berwarna. Heii kau yang selalu di hati, datanglah kemari dan terus bernyanyi (andai kau tahu)

0 komentar:

Posting Komentar