Pages

Senin, 05 Juli 2010

(Rani, 2010)

Setahun yang lalu gue kenal dia dengan nama deno. Ga ada kisah yang perlu gue inget. Coz everything is about him. Dia temen sekelas gue. Dia cerdas tapi agak temperamen sih, suka futsal. Perfect man i think with balance skill. Orang yang paling dia sayangi adalah ibunya. Kadang dia mencoba untuk bisa masuk dalam semua pergaulan. Supel.
Lumayan humoris walau rada garing. Dia suka kerapihan dan kebersihan. Suka menjaga apa pun yang dia miliki. Merencanakan segala sesuatu dengan sempurna. Sangat sopan. Tapi kurang perjuangan. Kadang jenuh dengan hal-hal yang sangat ia sukai. Langkah kakinya penuh kepastian. Saat berjalan penuh tatapan masa depan. Satu hal yang kurang. Senyuman.
Mungkin ga banyak yang gue tau tentang dia. Gue cuma tau dia pernah jadi temen sekelas gue, pernah jadi topscore, rumah di cimanggu, punya adik cewek satu seumuran gue, zodiak sagitarius.
Walaupun sesingkat itu gue mengenal dia, tapi banyak pelajaran yang dia kasih ke gue, entah itu sebagai kakak atau pun teman. Thanks :-)

(adapted from Rany Puspa Pijayanti)

0 komentar:

Posting Komentar