Pages

Selasa, 18 November 2014

Medley

# Seandainya by Sheila on 7
Seandainya ku dapat memilih
Untuk tak pergi dan tetap di sini
Seandainya aku bisa
Aku sanggup dan aku mampu
Ku yakin inginku kau tau maksudku
Iringi aku sayang

Aku pergi untukmu
Merangkai mimpi lewati waktu
Semua itu jalan kita
Akanku jaga kubina slamanya
Rasa di dalam hati walau diriku jauh
Ku kan menunggu
Sampai ku datang padamu


# Yang Terdalam by Peterpan
Tak kan lelah aku menanti
Tak kan hilang cinta ku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan ku kenang dihati saja
Kau telah tinggalkan hati yang terdalam
Hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa


# Sakit Hati by Yovie & Nuno
Aku sakit, aku sakit hati
Kau terbangkan ku ke awan
Lalu jatuhkan ke dasar jurang

Aku sakit dan ku tak mengerti
Kau berikan mimpi indah
Namun kenyataan tak seindah mimpi
Sadar kini cinta tak berbalas

0 komentar:

Posting Komentar