Pages

Kamis, 27 November 2014

Ujung Hari

27 November, jatuh di hari menjelang weekend. Sekarang pukul 17:03 saya sedang sendiri di ruangan kerja. Ruangan kerja orang lain tepatnya, karena saya belum memiliki ruangan kerja sendiri. Alhamdulillah, menjelang akhir bulan pekerjaan ini mulai membuahkan hasil. Ya, saya sebagai collection akhirnya berhasil pecah telor juga. Ada pembayaran dari debitur, bahkan tidak hanya sekedar pembayaran, tapi juga pelunasan. Senang rasanya di bulan pertama sebagai pegawai bisa dapat pengalaman pembayaran dan pelunasan sekaligus.
Dalam hitungan hari, bulan akan berganti. Ya, bulan Desember, bulan terakhir menjelang pergantian tahun. Mainstreamnya, orang-orang akan membuat resolusi untuk tahun depan. Saya juga termasuk orang yang suka membuat resolusi untuk mengahadapi tahun yang baru. Namun, untuk saat ini masih belum tersusun secara rapih.
Di ujung hari ini, beberapa saat menjelang pulang ke kosan, tetiba perasaan menjadi campur aduk. Karakter melankolis sedang menjadi dominan, membuat sebagian koleris menjadi resipien.

(entah mengapa perasaan ini membuat saya menjadi terdiam sesaat, membuat jari-jari tidak bisa lagi mewakili isi perasaan saya di keyboard computer, dan membuat ujung hari ini tidak selesai)

1 komentar: