Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

Pagi Ceria

Akhirnya setelah sekian lama, gw bisa ngerasain cerahnya sabtu pagi di kamar sendiri. Dimana minggu-minggu sebelumnya harus berkutat dengan dunia perkuliahan dan turunannya di dramaga, yang memaksa gw untuk berangkat pagi-pagi melewati jalanan yang sangat tidak ramah, dimana banyak bus dan truk yang berlalu-lalang ditambah adanya proyek ga jelas yang menambah polusi udara.
Hari ini gw bisa ngelaksanain rutinitas gw di sabtu pagi seperti waktu SMA dulu (kalo dulu minggu pagi). Bangun pagi, sarapan roti dengan segelas susu ditambah berita olahraga dari televisi mengawali sabtu ceria ini. Nyalain laptop pasang lagu yang bikin adrenalin meningkat dengan volume yang bisa bikin jantung tambah berdegup kencang, menambah semangat untuk badan terus bergerak. Bersih-bersih kamar (included : nyapu, ngepel, bersihin debu) jadi rutinitas yang ga bisa dilewatkan. Karena menurut gw, kamar jadi tempat favorit gw untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Kalo kamar ga bersih and nyaman, jangan harap rasa lelah bisa hilang. So, sebisa mungkin gw buat kamar bersih and nyaman, setidaknya buat belajar and tidur.
Di saat bersih-bersih kamar, selalu gw sisipkan dengan sedikit olahraga, seperti loncat-loncatan, push-up, shit-up. Bikin badan lebih berkeringat dan hangat di saat cuaca yang dingin kaya gini.
Kamar bersih, olahraga udah, sekarang waktunya untuk mandi. Selesai mandi saatnya memanjakan diri dengan tontonan televisi, tentunya yang bermutu.
Semoga minggu-minggu selanjutnya masih bisa merasakan segarnya sabtu/minggu pagi.
Cheers !

0 komentar:

Posting Komentar