Pages

Sabtu, 27 November 2010

Aduuuuuuuuh

Terkadang orang sering salah interpretasi atau membuat kesimpulan yang tidak sah. Kesalahan ini bisa merugikan atau mengganggu kenyamanan orang. Hal ini lah yang terjadi pada diri saya.

Cerita sedikit.
Beberpa waktu lalu saya meng-update status di facebook yang isinya, "katanya the best tapi kelakuan the beast". Status itu berkaitan dengan masalah pribadi saya. Biasalah, curcol dikit di status (salah satu fungsi "update status" facebook emang itu kan). Nah, tanpa disangka-sangka, status facebook saya itu meninggalkan sedikit masalah yang tanpa saya sadari.

Tiga hari lalu, ketika saya sedang asik mengerjakan tugas penerapan komputer, kaka kelas saya mengirimkan sebuah sms yang isinya kurang lebih seperti ini, "aslm den, klo bisa status lu yang the best itu di apus deh, soalnya lagi panas-panasnya nih". Duaaaarr !!! Saya yang sedang asik mengerjakan tugas sontak kaget dan tidak mengerti dengan maksud sms nya. Untuk meminta kejelasan maksud sms nya, saya balas sms nya dengan menanyakan apa maksudnya. Sambil terus mengerjakan tugas penekom, saya menunggu balesan sms nya. Tapi sudah ditunggu beberapa lama, lama, dan lamaaaaa....., si pengirim sms tidak membalas sms saya. Tentunya saya makin bingung ditambah jadi sedikit tegang karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Tanpa buang waktu lagi, saya mengalihkan tugas saya dengan membuka facebook. Ketika membuka facebook, segera saya membuka notif, ternyata hanya ada 4 notif dan segera saya membuka status "the best" saya. Dan apa yang terjadi? tidak ada apa-apa bung..hahaha. Saya makin bingung dibuatnya. Bukan karena apa-apa, abis si pengirim sms bilang "lagi panas-panasnya" kan jadi sedikit ngeri gitu loh.

Eh kebetulan ada kaka kelas yang sedang chat, segera saya menanyakan ke dia, "ka, klo lu baca status gw yang ini ("the best"-red) yang pertama lu pikirin emang apa?" dan dia menjawab, "lu nyindir A*B bukan den?".

Beuuuuuuhhhh.....Dari sinilah saya mendapatkan titik terang (ala detektif conan, hehe). Saya jadi mengerti maksud si pengirim sms tadi.

Jadi, beberapa waktu lalu ada closing SPORTAKULER 2010, nah di acara tersebut terjadi sebuah insiden yang melibatkan A*B. A*B itu identik dengan sebutan "the best", tentunya jika ada pihak A*B yang membaca status saya pasti langsung naik pitam. (mungkin) Maksud si pengirim sms tadi suruh ngapus tuh biar ga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (sekali lagi mungkin, ini semua asumsi pribadi saya)

Apapun maksud si pengirim sms itu, yang perlu digaris-bawahi adalah, MAKSUD STATUS SAYA ITU BUKAN MERUJUK PADA PIHAK A*B. ITU MURNI MASALAH PRIBADI SAYA. Jadi, jangan menyimpulkan sendiri sebelum mempunyai bukti yang kuat.

**abis akhir-akhir ini banyak yang mendatangi gw, menanyakan kenapa nulis status kaya gitu dan nyuruh ngapus. Kan cape gitu loh ngejelasinnya. Masa gw harus ceritain masalah pribadi gw itu, kan malu gitu loh..hehe. Yaudah deh, gw tulis aja di my blog ini,,hehe..
Aduuuuuuuuhhhhhh......

KEEP POSITIF THINKING :D

0 komentar:

Posting Komentar