Pages

Minggu, 28 November 2010

AROGANSI

Setiap melihat kesuksesan seseorang selalu ada 2 perasaan yang timbul dipikiran gw : seneng ngeliat dia/mereka seperti itu dan gw harus bisa lebih dari mereka.
Terdengar begitu arogan. Ya, tapi gw emang selalu pengen terdepan. Itu jadi motto hidup dari SMA. Motto itu juga yang dicela oleh kaka kelas gw waktu gw tulis dibuku tugas calon OSIS. Katanya mirip iklan motor.

Gw yang seharusnya berdiri di atas podium itu dengan piala besar di tangan (moment setelah SPORTAKULER)

Gw harus bisa kaya dia. Ikut berbagai kompetisi dan juara (moment setelah liat foto Lutfhan)

Gw yang seharusnya berdiri di posisi ka Sachi yang ngajarin temen-temen sebelum UTS (moment waktu gw les pengakun)

Gw harus bisa jadi starter di setiap pertandingan LIFUMA (moment ngeliat Anu jadi starter di LIFUMA)

Gw juga bisa punya nilai-nilai kaya dia (moment setelah tau nilai UTS Audy yang begitu wah)

dan arogan-arogan yang lainnya ...


Tapi sekarang, gw masih jalan di tempat dan berkutat dengan diri gw sendiri. Sementara yang lain sudah lari kencang menuju jalannya masing-masing. Lawan terberat kita memang diri sendiri.

6 komentar:

  1. aih. kena gw banget deno.
    kata-kata lo itu, gw banget :'(

    BalasHapus
  2. your disability was the first thing you had to get through, and that’s going to prepare you for the future. sadar ga sih kalo bukan cuma lu aja yang ngerasa kaya gitu, but, If something meant to be, it’ll happen in the right time, with the right person and for the best reason. Ada waktu untuk semua itu terealisasi, but, in a different way :D tetep optimis!

    BalasHapus
  3. kata-kata yang mana ci?

    wooww..gw selalu salut sama orang yang bahasa inggrisnya ngalir banget kaya banjir di jakarta,,hehe..
    berarti nambah lagi arogan gw. Gw harus bisa ngomong bahasa inggris selancar air waktu banjir (moment abis Agis comment)
    gw setuju banget,,cm gw pengen selalu jadi juara..kaya yang di profil blog gw,,hehe..
    thanks ya for comment

    BalasHapus
  4. plis deno gue agi without 's' bukan agis hahahaha duh susah ya emang ada yg manggil agni, anggi, agis padahal nama gue is that simple a-g-i hahaha but that's not a big deal. ayo ayoo EF makanya :D *promosi*

    BalasHapus
  5. hati2 arogansi yg berlebihan bisa mnyebabkan impotensi dan gangguan kehamilan.....

    dulu PERNAH ada seorang lelaki yg blg ke aku:
    "klo udh masuk Fakultas mesti bisa dpt IP >3.5, keterlaluan klo ngk"

    tetap semangat ya DR7 walaupun MADRID kebantai 5 angka *ga nyambung

    ahahaha..

    cheerrsss


    *audy

    BalasHapus
  6. outch,,sorry,,hehe,,
    klo EF murah,,udah dari dulu gw les di situ,,hehe..

    eh ada nona audy,,kemana aja,,kaya ditelan bumi.
    pasti lelaki itu sekarang lagi ada di poros bawah roda yang sedang berputar :)
    plis,,jangan bawa2 real madrid,,haha,,udh cukup bikin emosi soalnya..
    thanks yo

    BalasHapus