Pages

Jumat, 24 September 2010

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Insya Allah hari ini saya akan mengikuti psikotes untuk beasiswa Tanotto. Beasiswa yang sudah saya harapkan sejak dulu, sejak duduk di bangku Tingkat Persiapan Bersama (TPB). Entah apa yang harus dipersiapkan untuk psokotes ini. Mungkin hanya kondisi fisik yang fit karena agenda hari ini cukup panjang, yaitu dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Agenda terdiri dari regristasi, tes tertulis, istirahat, dan dinamika kelompok. Besar harapan saya untuk diterima dalam beasiswa ini. Selain untuk keperluan kuliah, juga untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan bebas orang tua dari segi finansial. Sebenarnya, selain mendaftar beasiswa Tanotto Foundation, saya juga mendaftar Beasiswa BCA Finance. Hal tersebut dulakukan karena waktu pendaftaraan yang hampir bersamaan. Oleh karena itu, demi memperbesar peluang sesuai dengan ilmu ekonomi dan manajemen, saya mendaftar keduanya. Tentunya jika saya diterima keduanya, saya hanya akan memilih salah satunya.

Tepat 3 jam dari sekarang, psikotest akan segera dimulai.
With the name of God.
Bismillah

3 komentar: