Pages

Minggu, 26 September 2010

Tout Ici Est

Siapa dia? Sosok wanita dewasa di usianya yang masih belia. Tegar menghadapi kenyataan hidup yang oleh orang lain belum tentu dihadapi dengan sikap positif. Ya gw mengenal dia lewat cara yang tidak biasa. Gw mengenal dia lewat moment yang luar biasa : World Cip 2010. Berawal dari saling ejek tim jagoan masing-masing hingga urusan kuliah menjadi perbicangan yang seru.

Sex : Female
Relationship Status: Single
Interested In : Women
Men
Looking For : Friendship
Hometown : Bandung, Indonesia
Political Views : politik diskonto ekonomi
Religious Views : islam

ordinary girl but wanna change into super girl

Browsing internet, membaca banyak jenis buku, dan melakukan sesuatu yang gila menjadi aktivitasnya sehari-hari. Sangat tertarik pada marching band. Mungkin cocok bila menjadi mayoret atau peniup terompet pada sebuah festival kota. Jiwa musiknya sangat kuat. Terbukti dari banyaknya judul lagu dan pemusik yang ia suka. Reflection, Endless Love, Unintended, Dear God, A Whole New World, When You Wish Upon a Star, We Are One, Summer Sunshine, Valentine, If Tomorrow Never Comes, Flying Without Wings, Now and Forever, Miss You Like Crazy, You've Got a Friend, Only One, Lady Gaga, The Elephant in the Room, I'll Be Missing You, My Immortal, menjadi koleksi perbendaharaan musiknya.
Cerdas menjadi sisi lain sosok wanita ini. 1001 soal fisika menjadi makanan tiap hari ketika dulu (mungkin sekarang sudah berganti). Menyukai film Team Twilight. Jarang menonton televisi. Namun, sekalinya menonton tv, chibi marukochan dan oprah winfrey yang akan selalu ditonton. Menyukai sosok Cristino Ronaldo-CR7, David Villa-DV7, David Beckham-DB7, atau mungkin mengagumi gabungan dari DB7+CR7, yaitu DR7 (bisa dicari sendiri singkatannya, hehe).

Dua moment yang sulit untuk dilupakan adalah ketika menanyakan nomor pribadinya dan peristiwa 25/8. Kejadian yang disebutkan pertama cukup menggelikan jika diingat-ingat, hehe. Perlu memutar otak untuk menghadapi sosok wanita super. Dan kejadian kedua biarlah hanya saya dan dirinya yang mengetahui :D

**sebenarnya saya tidak tahu arti dari judul yang ditulis :p

3 komentar:

  1. ahahaha..makasih ya..
    terlalu berlebihan jg mpe di tlis di blog sgla..

    adu,,aduh..bung DR7 jng PDan ska nulis nama sndri ah di gabungan CR7+DV7..menggelikan

    oohh..jelas 2 moment tsb juga gk akn aku lupakan..
    smga k dpnnya silahturahmi ttp terjaga ya..

    wooo sklinya nonton tivi juga GAK chibi marukochan ya.. :p

    BalasHapus
  2. Kok tiba2 pandangan gw ke lu sekarang agak2 Playboy ya den? hehehehe
    gaktau emang bakat ato gimana yah ini...huahahaha

    BalasHapus
  3. jangan gt lah bung arki..itu karena anak2 suka pada ngeledekin aja,,jadi tersugesti,,
    banyak istigfar aja,,hehe

    BalasHapus