Pages

Jumat, 17 September 2010

Nostalgia

OMI = JUARA 1
by Deno Yudha R on Sunday, May 16, 2010 at 12:13am

Tadi Bahrouin Idris (Beph), Ketua UKM FUTSAL IPB, ngasih banyak masukan ke anak ukm terkait pelaksanaan OMI nanti. Beph dipanggil langsung sama REKTOR, Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc, bukan lagi sama Pak Rimbawan atau siapapun,,tapi langsung sama REKTOR IPB. Pak Herry berpesan ke anak ukm futsal yang bertanding di OMI nanti, harus bisa jaga sikap. Bisa jaga emosi. Nunjukin kelasnya sebagai anak ukm yang sudah berlaga di tingkat nasional/internasional..bukan lagi sekedar tingkat RT. Ngga mudah terpancing emosi atau provokasi. Pak Herry memperbolehkan anak ukm futsal tanding di OMI,,tapi dengan syarat itu tadi.
Futsal begitu di sorot sama pihak rektorat,,selain karena prestasinya juga karena olahraga futsal sedang populer di masyarakat. Liat aja bukti konkretnya di OMI. Yang jadi partai pembukaan FUTSAL. Partai penutupan FUTSAL. Sebagai info, untuk partai pembukaan sama penutupan pasti ditonton oleh REKTOR.
Jadi,,yang Beph tekenin disini,,temen-temen harus bisa jaga sikap,,jaga emosi..jangan terpancing provokasi atau MALAH membuat provokasi,,karena setiap tindakan tidak terpuji temen-temen,,yang diliat bukan atas nama individu,,tapi status temen-temen sebagai anak UKM FUTSAL IPB yang ujungnya akan ngerusak nama ukm. Tunjukin skill permainan temen-temen sebagai anggota ukm futsal yang sudah berlaga di tingkat nasional / internasional. Buat nama UKM FUTSAL IPB makin bersinar dengan aksi temen-temen di lapangan. Karena kita semua adalah seniman lapangan (Zunara, Elly 2010)
Itu semua pesen dari Beph ke kita-kita..sekarang gw secara pribadi mau ngomong.

Kita ber-16 sudah terpilih dari 3400 mahasiswa TPB IPB untuk mewakili TPB di Olimpiade Mahasiswa IPB, ajang terbesar dan bergengsi yang pernah ada di IPB. Kita patut bangga akan hal itu. Tapi, dibalik itu banyak tanggung jawab yang harus kita terima. Kita ga boleh ngecewain temen-temen TPB kita yang lain, temen-temen BEM yang udah mempercayain kita jadi tim, serta Bang Elly yang udah ngebimbing kita selama latihan. Keluarin semua kemampuan terbaik temen-temen. Bikin semua orang bangga sama kita. Bikin TPB JUARA. Gw secara pribadi mohon ke temen-temen,,selama OMI ini,,kita harus fokus 100%..bukan gw nyaranin untuk ninggalin kuliah..
Bayangin di akhir nanti kita ngangkat piala bareng-bareng..naik podium,,salaman sama rektor..masuk blog kampus,,koran kampus,,mading asrama,,diomongin sama semua anak TPB,,diomongin di fb,,semuanya deh..tapi sebelum itu semua,,kita harus berjuang mati-matian..
Terakhir,,jaga fisik temen-temen..makan yang teratur,,jangan bergadang..
oia,,selama pertandingan,,apapun yang bisa buat temen-temen PD and tambah semangat pas tanding bawa aja..entah itu pacar,,selingkuhan,,temen tapi mesra,,ortu,,gelang,,anting,,headband,,siapapun dan apapun bawa aja..

comment di sni yah klo ada apa2..biar makin kompak..
TPB BISA..

Jadwal Pertandingan
Kamis, 20 Mei 2010 vs FPIK 20.15
Rabu, 26 Mei 2010 vs FAHUTAN 20.15
Sabtu, 29 Mei 2010 vs FMIPA 18.30
setiap pertandingan harus bawa ktm,,klo ngga ga bisa maen. Siapin fisik, mental, semangat kalian minggu ini. Inget target awal kita..oke?
TPB BISA !

2 komentar:

  1. aaaaaaaa lo tim futsal tpb toh?
    keren keren :D
    gw juga loh tim tenis tpb omi :D ihihihiy

    BalasHapus
  2. ya begitulah.
    Beuh,,jago tenis dong ya..
    kita bawa FEM juara umum sekarang,,hahaha..
    DAHSAT!

    BalasHapus