Pages

Minggu, 19 September 2010

Welcome Back

Hari ini segala rutinitas dunia perkuliahan dan perfutsalan kembali di mulai. Perfutsalan sudah dimulai terlebih dahulu dengan mendatangkan pelatih baru, seorang mantan penjaga gawang timnas futsal Indonesia di era awal futsal Indonesia. Mempersiapkan untuk turnamen yang paling bergengsi yaitu Liga Futsal Mahasiswa. Harapannya dengan pelatih baru, prestasi FUTSAL IPB di Lifuma tahun ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya, dimana tahun lalu kita gagal masuk 4 besar sebagaimana yang direncanakan. Futsal IPB telah memasuki era baru (Pangersa, 2010) dimana pamain-pamian senior sudah banyak yang keluar dilanjutkan dengan pamain-pamian baru yang harapannya dapat lebih baik dari terdahulunya walaupun itu tidak mudah. Butuh kerja ekstra keras demi mewujudkan itu semua.

Perkuliahan hari ini dimulai jam 7. Tergolong pagi untuk ukuran dunia perkuliahan. Tak apa. Demi semangat baru, hal ini dijadikan suatu motivasi tersendiri untuk mencapai target yang diinginkan. Tugas-tugas yang diberikan selama liburan, belum semuanya terselesaikan. Toh liburan sejatinya waktu untuk mengistirahatkan pikiran dari segala rutinitas yang ada sebelumnya.

Rasa rindu dengan teman-teman rasanya sudah tidak terbendung lagi. Rasanya ingin segera berjumpa dan berjabat seraya bercengkrama bersama. Cerita dari kampung masing-masing sangat ditunggu. Pasti banyak hal seru yang terjadi. Ditambah dengan makanan khas daerah masing-masing menjadikan hari ini akan terasa spesial. Momen foto bersama tak akan terlewatkan. Inilah halal bihalal yang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia pada umumnya pascalebaran.

Harapannya, hari ini dapat berjalan dengan lancar agar hari-hari selanjutnya dapat berjalan dengan lancar pula. Hari ini pun menjadi hari pertama kuliah di jurusan tanpa suasana puasa. Pasti terasa berbeda.
Bismillah :D

0 komentar:

Posting Komentar