Pages

Jumat, 17 September 2010

I'm Back on September

wooooow. Sudah lama saya tidak membuka atau lebih tepatnya menulis dalam blog pribadi saya ini. Entah karena tidak ada ide untuk menulis atau pun waktu yang menghalangi dalam menulis. Ada bebrapa alasan lagi mungkin : NIAT. Karena dengan tidak adanya niat yang benar dari hati dan pikiran, ide-ide untuk menulis selalu tidak pernah muncul. Selain itu realisasi. Terkadang konsep tulisan sering muncul dan ingin segera dituangkan dalam blog ini. Ya tapi karena tidak ada realisasi maka tidak pernah muncul dalam blog ini. Kalau kata senior saya, "terlalu banyak konsep, realisasinya tidak ada" atau dalam film Catatan Akhir Sekolah, "yang konkret dong!".

Selama bulan Agustus kemarin saya sebagai umat muslim menjalankan ibadah bulan puasa. Ibadah yang sangat spesial menurut saya. Mengapa spesial? Dalam ibadah puasa kita tidak melulu berbicara soal menahan lapar, tapi lebih luas cakupannya. Bagaimana kita menahan amarah (satu hal yang sangat saya soroti, karena saya punya masalah terhadap yang satu ini), bagaimana kita belajar saling menghargai satu sama lain.

Di bulan Agustus pun saya kembali memasuki dunia perkuliahan, dimana libur panjang telah mengahabisi waktu saya sebelumnya. Terasa spesial karena awal perkuliahan dilakukan dengan kondisi puasa. Spesial karena ini KELAS BARU, teman baru, mata kuliah baru, dan tentunya atmosfer baru. I'M THE MANAGERS now. Kalimat yang sering terlontar dari kaka kelas. Selalu memberi motivasi lebih untuk saya berkarya, khususnya di jurusan saya tercinta : manajemen 46.

Sekarang sudah waktunya kembali berkarya di dalam blog sederhana ini. Dengan berbagai ragam tulisan, entah kehidupan pribadi, kisah hidup, pengalaman cinta, karir, atau pun hanya sekedar candaan.
Bersamaan dengan ini, saya menyuguhkan satu fitur baru di dalam blog saya. Sembari anda membaca tulisan-tulisan saya, lantunan lagu bisa sedikit menghibur dari adanya playlist. Tentunya terima kasih kepada Suci Ariyanti yang telah mentutor saya dalam pembuatan fitur ini :D

So, enjoy your day!

1 komentar:

  1. aih aih ada nama gw :D terharuuuuuuu (hahaha lebay)
    yoyoyoo semangaaaat ngeblog! :D

    BalasHapus