Pages

Jumat, 17 September 2010

Sudut Pandang Orang

:)
by Yunita Herdiana on Saturday, July 17, 2010 at 10:19am

Gue punya bestbestbestfriend. sebut saja namanya bunga (19th) hahaha engga deeng. Namanya Deno Yudha Rahmadian. Nrp H24090018 :d
Dia baik sekali. Dua kali. Tiga kali (dan kelipatannya). Kalo gue minta tolong, pasti ditolongin. Kalo gue minta temenin, pasti ditemenin. Tapi gue blm nyoba kalo gue minta duit, dikasih apa engga :p
Dia orangnya ontime (kalo ngaret ga terlalu keterlaluan), rajin, pinter, ulet (kepompong, kupu-kupu hahaa). Udah gitu jago bener sama yang namanya pelajaran itungan. Sampe pas masangin paku dikosan gue aja , dia masangnya pake pendekatan limit dari kanan dan limit dari kiri, ga kurang dahsyat apa tuh si deno :p
Waktu di SMA1, deno kelas 10-7 (sama kaya gue d SMA5), kelas 2nya kelas 11-IPA2 (sama kaya gue juga), di IPB jurusan Manajemen (sama kaya gue), Nilai Uts Kalkulus 74 (sama kaya gue lagi ), IP Semester 1 : 3,22 (sama persis kaya gue), tapi ternyata prediksi IPK TPB kita yang bakalan sama juga, meleset buuung . . .akibat olahraga gue cuma dapet B hahahaha :p
Gue salut sama deno. Brain = Hobby. Jago di pelajaran, iya. Jago di futsal juga , iya. Menurut gue, jarang cowo yang bisa ngebagi waktu antara belajar sama hobinya. Tapi deno bisa. Yang deno ga bisa itu cuma ngebedain kapan gue serius, kapan gue becanda. Karena tampang dan ekspresi gue suka menjebak hahahaha. Udah ah den, kan waktu itu kita udah berkomitmen mau jadi orang serius di jurusan ntar (pastiiiiiiii pan den) hahaha :p
Pokonya banyak yang perlu gue contoh dari deno. Gue harus berguru ke deno tentang cara dia belajar dan cara dia ngebagi waktu hehe.
Mungkin sekian narasi yang dapat saya tulis tentang saudara deno. Setidaknya lebih panjang dari kata ‘Coming Soon’ di blogmu hahaha. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah, karena kesempurnaan hanya milik Allah swt, dan kekurangan milik ibu-ibu Cyber (loh?) hahahahaha :p

Don't forget who you are, just be yourself and you'll shine like a star. Eventhough for the world you might be an ordinary person, but for someone you're extraordinary :)

0 komentar:

Posting Komentar