Pages

Jumat, 17 September 2010

Glory, Glory, GLORY

Pain is Temporary, but Pride is Forever
by Pratomo Juli Ardi on Monday, December 14, 2009 at 11:09pm

gua cuman pgn sekedar me-review atau sekedar mengingat2 lagi beberapa kata yang gua dapet dari lu2 smua sepanjang turnamen :

Wahyu Nusantoro, "walaupun ngga ada windra,pandu,juli d sini,,tapi ada toro,jamal,brian,alan,deno,ilham sama yudhis d sini..."

Jamal Jamz,"akhirnya setelah 3 hari yg melelahkan..terbayar lunas dengan gelar juara..forza panz...."

Brian Rendra Budhiarta, "jadilah singa-singa yang lapar untuk menaklukan sebuah dewi kemenangan.."

Alan Riadi,"ayoo juli,gw udah ada d sini lagi..."

Windra Sugarda, "bukan cuma skill lg, tp kemenangan kita ditentukan oleh kematangan mental n pemahaman futsal yg lebih baek...."

Pandu Utama Manggala,"senangnya kembali berbaju Panssera lagi =) "

Deno Yudha R,"gila put..gw belum bisa berhenti dari ke excited an ini,, first time juara in all of my life..hahaha..dramatis lagi..disiarin di megaswara tv lho..tapi teu nyampe sih ke bandung sinyalnya..hehehe.."

Ilham Nuryanto, "fotoooooooooooooooooooo"

Yudhistira Kurniadi , "Panssera vs PSB.. Gute arbite!"

jujur,gua sampe skarang masih speechless..ga tau harus berkata apa,tapi d pikiran gua dari kmaren cuman ada satu kata,, " Wonderful.." ..cuman itu kata2 yang terngiyang d pikiran gua...

thanks a lot guys,smoga ntar kita juara lagi nanti...amiin

skarang tinggal nunggu nonton bareng partai final kita sama jalan2 kita...hehehehe

---------------------------------------------------------------------------------------

sekedar mengingat rekor fantastis kita :

group stage :

PANSSERA vs TB FC 9-1

Rembo vs PANSSERA 5-6

Nozzle vs PANSSERA 4-11

Round of 16 : PANSSERA vs Nero 6-4

Quarter Final : Subur Reog vs PANSSERA 1-5

Semi Final : Food Mart A vs PANSSERA 2-6

FINAL : Garestra PSB vs PANSSERA 5-6

kereeen bangeet guys! ^^

0 komentar:

Posting Komentar